Top 10 [Favorite Books]

Mungkin udah pada tau buku favorit gue apa, karena sebelumnya gue udah penah ngepost buku favorit gue tersendiri. Tapi kali ini gue juga bakal ngepost Top 10 favorite books gue, yah bakal agak sedikit berbeda pastinya
Jadi...
Buku pertama yang gue suka adalah Divergent. Ampe sekarang masih demen banget sama buku itu, ngga bisa lepas dari bayang bayang buku itu,omg;')
Buku kedua yang gue suka itu The Fault In Our Stars. Yah buku itu keren banget emang. Cerita tentang dua orang yang kena penyakit kanker tapi gaya peceritaan nya tuh kaya kehidupan orang sehat sehari hari ngga kayak orang yang patut dikasihani banget gitu deh. Jadi gaya penceritaan nya tuh beda bangeeet..
Buku ketiga yang juga amazing banget adalah hush hush saga! Terutama yang Crescendo! Iyap gue demen banget sama crescendo karena pas dibuku itu si Nora sama si Patch sering berantem gimanaaa gitu dan Patch nya disitu pengertian banget jadi karakter Patch dibuku Crescendo gue suka banget deeh!!:*
Buku keempat yang gue suka itu Delirium!  Gue kurang suka sama Pandemonium dan Requiem karena gue team Alex!! Soalnya di dua buku itu si Lena lebih banyak sama Julian:-(  suka buku ini ya karena ceritanya keren banget. Gimana kalo beneran?? Cinta dianggap penyakit, buku buku dilarang, orang saling ngga peduli satu sama lain, aaah. Jangan sampe deh ya. Dan Alex...dia cowok gue banget:')
Dan yang kelima adalah Skripshit by alit susanto. Ini buku beda kayak pocong juga pocong atau manusia setengah salmon atau yang lain lain deh. Ini buku bukan cerita tentang lucu lucuan aja, tapi ada hikmah nya yang bener bener bisa kita ambil. Pas dibagian si Alit cerita masa lalu dia, kenapa mata dia begitu. Ahh pokoknya keren dan mengharukan banget disini. Nyata banget pengorbanan ibu nya itu kayak gimanaa. Baca aja deh baca:")
Selanjutnya, buku The Future of Us. Itu buku keren cerita tentang dimasa lalu, sebelum Facebook dibuat dan anehnya tokoh utama ini bisa nemuin facebook tiba tiba.. Sayangnya bukunya ini penulisnya ada dua, dan biasanya kalo penulisnya ada dua dibuku itu juga ada dua tokoh tapi sudut pandangnya juga dari dua orang jadi perbab dipisah gitu deh. Misal bab 1 dari sudut pandang si A terus bab 2 dari sudut pandang si B. ada enak dan ada engga nya sih. Tapi ceritanya keren kok. Ngga disangka aja gitu.
Dan buku favorit gue yang ke 8,9, dan 10 adalah... insurgent, the hunger games, daan The Selection! Gue suka Insurgent karena itu kan lanjutan Divergent dan ceritanya tuh makin rumit jadi makin buat deg degan dan makin makin gasabar nunggu Allegiant karena endingnya tuh ngegeregetin banget! Kalo The Hunger Games sama The Selection itu ceritanya ga beda jauh malah hampir mirip banget. Sama sama ada pemilihan nya, bedanya kalo THG dipilih buat ikut games yang kematian kematian gitu kalo The Selection dipilih buat yang bakal jadi istri sang pangeran,eaa.

Dan udah mungkin sekian saja my Top 10 favorite books:-)

Komentar

Postingan Populer