I'M BACK!!

OMG super kangen banget sama blog ini! Mau nulis segala hal rasanya. Kangen buku. Kangen baca buku, kangen beli buku, kangen pergi ke toko buku, kangen ke perpustakaan, kangen pinjem-pinjeman buku sama temen, kangen bedah buku sama temen. omg...

Udah berapa lama ya aku ga buka blog ini? ga ditengok-tengok huhu. Pengen ngereview buku lagi tapi belum sempet baca buku baru. Mau curhat sedikit, aku sempet ngerasa ga se-excited dulu lagi kalo baca buku. Kayak malees banget. Mungkin karena banyak kesibukan ya, atau karena ada beberapa hal yang berhasil jadi hobi baru aku sehingga mengalihkan hobi lama. wkwk. Tapi yaudahlah seenggaknya aku sekarang bener-bener udah kangeeen banget sama buku. Pokoknya aku bakal usahain sebisa mungkin gimana caranya biar aku bisa ngelahap buku sebanyak waktu itu. hehe.

Nah jadi aku ngeliat ada di blognya mbak astrid (Books To Share) ada 2017 reading challenge dari POPSUGAR reading challenge terus aku cek-cek ternyata keliatannya seru dan pasti bikin aku mau gamau baca buku-buku yang ada di list itu. Jadi aku bisa hunting buku lagi, pergi ke toko buku lagi, atau nanya-nanya ke temen juga. Pokonya challenge ini kayanya bener-bener bakal bikin aku sibuk mencari buku-buku baru daan aku bakal seneng banget pasti!

Jadi list buku yang harus aku baca berdasarkan Popsugar reading challenge adalah:

A book recommended by a librarian
A book that’s been on your TBR list for way too long
A book of letters
An audiobook
A book by a person of color
A book with one of the four seasons in the title
A book that is a story within a story
A book with multiple authors
An espionage thriller
A book with a cat on the cover
A book by an author who uses a pseudonym
A bestseller from a genre you don’t normally read
A book by or about a person who has a disability
A book involving travel
A book with a subtitle
A book that’s published in 2017
A book involving a mythical creature
A book you’ve read before that never fails to make you smile
A book about food
A book with career advice
A book from a nonhuman perspective
A steampunk novel
A book with a red spine
A book set in the wilderness
A book you loved as a child
A book by an author from a country you’ve never visited
A book with a title that’s a character’s name
A novel set during wartime
A book with an unreliable narrator
A book with pictures
A book where the main character is a different ethnicity than you
A book about an interesting woman
A book set in two different time periods
A book with a month or day of the week in the title
A book set in a hotel
A book written by someone you admire
A book that’s becoming a movie in 2017
A book set around a holiday other than Christmas
The first book in a series you haven’t read before
A book you bought on a trip

Totalnya ada 40 list, dan bisa aja nanti dalam beberapa list ada buku yang sama. Aku bener-bener udah gasabar banget pengen segera cari buku yang ada di list itu! DAN serunyaa, PopSugar ngasih printable list nya gitu jadi bener-bener bisa kita checklist-in sendiri. omg. aku excited banget gangerti lagi. Printable list nya bisa di download disini 
Dan untuk menyemangati diri aku sendiri lagii, jadi aku usahain tiap buku yang baru selesai aku baca itu bakal aku bikin reviewnya disini hehe.

Jaidii sekian duluu post pertama aku ini setelah sekian lama menghilang wkwk, semoga aku bisa ngejalanin challenge nya! seenggaknya aku bisa baca 10 buku deh? Soalnya ini udah masuk bulan ke 6, jadi aku ngikutinnya pas udah pertengahan tahun;') yaa kita liat aja nanti deh. 

See you on my next post!

Comments

Popular Posts