What's Your Status [2]

Udah ada kali hampir setengah tahun gue ga update blog ini lagi. Waktu kayaknya kurang mengizinkan. Akhir akhir ini sibuk teruuus sampe ngga sempet lagi ngeblog. Sekarang Alhamdulillah udah liburan dan udah bisa ngatur waktu sedikit-sedikit.
Jadii yang pengen gue bahas kali ini adalah... meme yang judulnya "What's your status" meme ini berasal dari salah satu blog seoran blogger. Scroll down post gue yang sebelum nya aja:)


My Status...

•Books you reading this week?
Sekarang gue lagi baca buku nyaCassandra Clare yang berjuduuul City of Ashes. Yaaa mungkin telat banget ya baru baca sekarang, soalnya tadinya gue ngga tertarik baca The Mortal Instrument. Cuma kayaknya kok rame banget gitu, banyak yang suka. Jadi gue coba baca buku pertamanya yaitu City of Bones. Dan gue kasih rate 2/5 mungkin. Faktornya tuh banyak kenapa gue bisa ngasih rate segitu pertama karena gue bingung sama ceritanya. Sampe sekarang gue belum paham banget maksud ceritanya. Yang kedua gue kesel karena di cerita itu orang yang saling suka ternyata adik kakak padahal nanti dijelasin di buku berikutnya kalo mereka bukan adik kakak. Itu kan...aneh. Kalo menurut gue harusnya dijelasin di buku itu aja:( oke, gue ga akan membahas buku itu di post ini.
Gue juga lagi baca buku Just Listen nya Sarah Dessen.

•Books you finished this week?
How My Summer Went Up In Flames by Jennifer Salvato Doktorski. Bukunya keren! Dari covernya juga menarik terus bahasanya enak dan gampang di pahami. Reccomended deh:) rate: 4/5 

•Books you're going to read next?
Mm mungkin The Splinders by Lauren Oliver atau kelanjutan dari City of Ashes.

•Books you plan on buying this week?
Gue ga yakin mau beli buku minggu ini. Selain karena sibuk sekolah yaa masih banyak buku yang ada di kamar gue yang terabaikan alias yang belum dibaca. Sama sekali. 

•What reviews and memes you participated in for the week?
Baru "What's Your Status" doang:( baru sempet update lagi sih.

Yapp jadi ini adalah "My Status" jangan lupa ya untuk ikutan meme ini. Zakiya from Butterfly Feet Walking on Life has a fantastic meme. Check blog nya untuk tau apa aja yang harus kita post atau apa lah di "What's Your Status" bye.

Comments

Popular Posts