WWW Wednesday (1)

•What are you currently reading?

Sekarang sih lagi baca buku beautiful creatures by kami garcia dan margareth stohl. Bukunya sih seru sepertinya, cuma dari dulu baca ga selesai selesai. Masih seperempatnya:"( doain aja ya bulan ini bisa selesai:)

•What did you recently finish reading?

Mm.. Saya baru aja nyelesain buku Liesl and Po by Lauren Oliver. Awalnya itu bukan buku yang termasuk "kriteria" saya. Tapi saya suka sama penulisnya, jadi saya penasaran sama buku dia yang lain. Dan ternyata.. Liesl and Po emang seru. Walaupun kesannya lebih untuk anak anak, saya rekomendasikan buat kalian baca :D

•What do you think you'll read next?

Mungkin beautiful darkness, biar bisa tau kelanjutan dari beautiul creatures. Tapi kepengen baca the statistical probability of love at first sight. Soalnya udah dibaca setengah. Hmm liat entar aja deh :)

Yang ngadain WWW Wednesday itu Should Be Reading nah bagi kalian yang kepengen ikutan, gampang aja caranya. Tinggal jawab tiga pertanyaan ini
•What are you currently reading?
•What did you recently finish reading?
•What do you think you'll read next?

Jangan lupa buat masukin link Should Be Reading pada postingan WWW Wednesday kalian:)

Comments

Popular Posts