Wishful Wednesday (1)

Yeay, untuk pertama kalinya bisa ikutan wishful wednesday. Biasanya cuma ngeliatin orang aja, karena sebelum nya belom punya blog, sedih banget kan. Nah saya pengen ngasih tau singkat dulu apa itu wishful wednesday. Jadi wishful wednesday itu kayak, mmm.. Singkatnya, buku yang kita pengenin banget. Nah kita post di blog kita jelasin deh buku yang kita pengenin itu. Boleh kok ditulisnya lebih dari satu buku. Ngga ribet kan? Intinya sih gitu aja:)
Dan buku yang saya pengen banget kali ini tuh adalah...
Along for the ride!! Pertama kali baca buku Sarah Dessen yang berjudul This Lullaby malah jadi membuat saya penasaran sama buku buku dia yang lain. Jadi saya tertarik dengan buku ini. Temen saya juga bilang buku sarah dessen itu seru seru, terutama yang ini
It’s been so long since Auden slept at night. Ever since her parents’ divorce—or since the fighting started. Now she has the chance to spend a carefree summer with her dad and his new family in the charming beach town where they live.

A job in a clothes boutique introduces Auden to the world of girls: their talk, their friendship, their crushes. She missed out on all that, too busy being the perfect daughter to her demanding mother. Then she meets Eli, an intriguing loner and a fellow insomniac who becomes her guide to the nocturnal world of the town. Together they embark on parallel quests: for Auden, to experience the carefree teenage life she’s been denied; for Eli, to come to terms with the guilt he feels for the death of a friend.

Cara penulisan di setiap buku sarah dessen juga memiliki khas tersendiri. Agak agak puitis tapi tetep pada unsur keremajaan nya deh, hehehe. Dan saya jadi makin ga sabar untuk bisa dapetin buku ini! Wuuuw

Kalian yang mau juga bisa ikutan Wishful Wednesday. Caranya gampang kok
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu. =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. =)
Ohiya, minggu depan ada giveaway loh dari mbak astrid. Jangan lupa untuk ikutan yaah

Comments

  1. yeaaay selamat datang di WW *tiupterompet*. Semoga terkabul ya, ditunggu kehadirannya minggu depan...

    ReplyDelete
  2. Iya ka makasih yaa doain aja semoga dapet :D hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts