Senin, 12 Agustus 2013

Review: Generasi 90-an by Marchella F.P

Uyee dari awal pas ngeliat cover buku ini udah tertarik banget terus buka buka dikit dan isinya penuh dengan gambar gambar yang ngga ngebosenin dan buat kita flashback ke masa lalu. Terutama bagi orang yang lahir pada taun 1990-an yang mainannya masih tamagoci. Ngga kayak anak jaman sekarang, mainan nya udah tab, ipad dan segala macem.

Gue lahir pas dua tahun lagi menuju runtuhnya tahun 1990 jadi untung untungan bisa kecipratan bahagianya jadi anak generasi 90an. Generasi terseru deh.

Kalo kata buku ini sih generasi 90 itu ada di tengah tengah. Kalo pas tahun 80an masih jaman tradisional banget dan tahun 2000an teknologi udah mulai berkembang nah tahun 90an perpaduan antara kedua jaman itu deh. Dan jadilah kita para generasi 90!!
Buku ini kurang bisa dinikmati bagi orang yang ngga lahir pada tahun 90an. Ngga bisa bernostalgia ria. Karena emang buku ini diuntukkan bagi generasi 90.

Secara keseluruhan gue suka bgt sama buku ini. Dibuku ini dibahas segala macem yang ada pada zaman 90an. Kayak permainan yang kita mainin, baju yang dipake sama orang orang jaman 90an, film film yang laris pas jaman itu, juga artis artisnya, sama kalimat atau perkataan yang kayaknya tenar banget dan musim banget atau jaman banget pas tahun 90an. Yap buku ini merangkum semuanya:-) patut dibaca!!

(Review ini juga udah gue masukin ke goodreads, bisa dilihat disana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar