Indonesia Young Adult Book Club

Okay jadi ceritanya gue lagi ngeliat ngeliat blog following gue dan ketemu sebuah bookclub. Sayangnya, bookclub yang gue temuin ini sering ngebahas buku buku yang..bukan selera gue gitu. Dan dari situlah kepikiran buat gue untu ngebuat sebuah bookclub yang khusus buku buku bertemakan Young Adult (beeh). 
Iyaa gue tergila gila banget emang sama buku buku young adult. Soalnya kayanya lebih berasa banget gitu kalo baca. Dan emang kayanya pas buat remaja(ciee). Ya jadi gitu deh, ngebet banget buat bikin young adult bookclub ini. Dan gue kepengen nya bookclub ini yaa khusus di indonesia gitu. Karena gue pernah ngesearh di google tentang booclub yang young adult juga, dan itu hasilnya banyakan dari luar negri. Yah gue pengen lah dari dalam negeri bookclub young adult juga ada. Karena peminatnya sih lumayan banyak.
Jadii, berdoa saja semoa gue bisa cepet cepet buat bookclub ini dan banyak yang mau gabung:D

Comments

Popular Posts