Rabu, 07 Agustus 2013

First post!

Okay, setelah sekian lama kepingin buat blog tentang buku-buku gitu, sekarang baru kesampean:') tapiii yang sedihnyaa saya ngebuat blog ini dari hp jadi segala keribetan banyak yang saya lalui. Masalahnya saya ngga bisa on lewat pc karena 1) ngga punya wifi. 2) modem rusak. Jadi...yah cukup senanglah yang penting punya blog buku. Mungkin post post saya yang berikutnya bakal tentang review buku atau giveaway atau apapun lah yaa tentang buku. Masalahnya kalo review buku gitu saya masih awam. Belum pro. Jadi maklumi aja kalo ada salah salah dikit(ataupun banyak).

Mm, mungkin kalian perlu tau buku-buku favorit saya (atau mungkin ini cuma buat manjang-manjangin postingan). Saya suka banget sama bukunya John Green yang berjudul The Fault In Our Stars. Sebenernya, hampir semua orang yang suka buku dan "genre" nya sama kayak saya bilang buku bukunya john green itu bagus bagus semua. Iya saya percaya, cuma saya baru baca yang the fault in our stars doang-_- dan menurut saya itu buku bagus sekali. Ceritanya tidak mudah ketebak bahkan di akhir setiap bab nya itu selalu membuat saya penasaran. Jadi mau tidak mau saya kebut membaca buku itu. Dan saya kasih 4/5 bintang. Kenapa saya ngga kasih 5? Karena masih ada beberapa hal pada buku ini yang belum saya paham banget. Jadi 4 bintang pun cukup untuk bisa masuk kategori buku favorit saya (lah?)

Saya juga mau merekomendasikan buku buku yang menurut saya, bagus banget buat dibaca.
1. Divergent by Veronica Roth
2. Hush hush by Becca Fitzpatrick
3. The future of us by Jay Asher and Carolyn Mackler
4. 13 reasons why by Jay Asher
5. The selection by Kiera Cass
6. Wonder by R.J. Palacio
7. Taken by Erin Bowman
8. Delirium by Lauren Oliver
9. Liesl and Po by Lauren Oliver
10. Looking for Alaska by John Green

Oke, mungkin 10 dulu yaa. Sebenernya masih banyak lagi buku yang pengen saya rekomendasikan, tapii banyak buku yang belum saya baca juga. Dan sebenarnya saya juga merekomendasikan semua buku John Green untuk kalian baca. Walaupun saya belum baca semuanya juga, tapi nanti sesegera mungkin setelah saya membaca semua bukunya, saya akan mereview nya:) mungkin sekian isi dari "first post" ini semoga ada manfaatnya :D




Nb: ohiya kalo misalnya ada keanehan dalam postigan saya yang selanjutnya mohon dimaklumi aja karena saya ngepost dari hp susah mau nge-edit segala sesuatu. Dan tanggalnya juga rada rada error. Harusnya saya ngepost hari selasa disini malah jadi senin. Jadi maklumi aja yaa:") *saya udah nyoba soalnya*

1 komentar:

  1. selamat yaa atas postingan perdananya di blog buku ini ;)

    BalasHapus