Rabu, 07 Agustus 2013

Favorite books

Dari sekian banyak buku, ada satu buku yang bener bener saya suka banget. Bahkan di goodreads saya ngasih lima bintang kalo gasalah. Weee\o/ 
Bahkan saya langsung mencari cari di twitter siapa yang senasip dengan saya, yang suka buku ini juga. Dan ketemu banyak langsung saya follow followin. 

I'm divergent, i can't be controlled

Nah itu dia buku favorit saya. Dan sekarang saya lagi dalam masa penantian buku ketiga dari seri divergent, yaitu Allegiant, keluar. Dan tahun depan rencananya sih film divergent bakalan muncul! Kalian semua harus baca, dan bagi yang udah baca pasti kayak saya gini nih, kecanduan divergent (ini pd banget) tapi emang divergent itu keren banget deh. Mungkin nanti atau kapan kapan gitu saya bakal menceritakan ulang isi buku ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar