Books wishlist

Ngga kerasa besok udah mau lebaran. Kue udah siap, ketupat udah siap, rumah udah rapih, tinggal nunggu thr nya aja ini mah, haha. Lebaran tuh emang penuh berkah banget deh. Semua orang berbahagia, terutama anak kecil yang pamer baju baru. 
Dan saya juga berharap banget ini bisa dapet thr yang banyak. Masalahnya saya punya daftar buku yang pengen saya beli banyak bangeet. Sebut aja wishlist. 

Jadi buku yang pengen saya beli adalah
1. Looking for Alaska (John Green)
2. Along for the Ride (Sarah Dessen)
3. Just Listen (Sarah Dessen)
4. Finale (Becca Fitzpatrick)
5. Taken (Erin Bowman)
6. Right of Way (Lauren Barnholdt)
7. Untraceable (S.R Johannes)
8. Feedback (Robison Wells)
9. By Any Other Name (Laura Jarratt)
10. Fallen (Lauren Kate)
11. Everyday (David Levithan)
12. Panic (Lauren Oliver)
13. The Beginning of After (Jennifer Castle)
14.  Hereafter (Tara Hudson)
15. Twenty Boy Summer (Sarah Ockler)
16. If I Stay (Gayle Forman)
17. Some Girls Are (Courtney Summer)
18. Mila (Debra Driza)
19. The 5th Wave (Rick Yancey)
20. The Sky is Everywhere (Jandy Nelson)
21. Hold Still (Nina LaCour)
22. Wicked Lovely (Melissa Marr)
23. The Splinders (Lauren Oliver)
24. Gone (Michael Grant)
25. Nobody but Us (Kristin Halbrook)
Aa
Cukup 20 dulu lah yaa. Semoga aja thr nanti mendukung hehe. Dan kalo kalian udah pernah baca salah satu dari buku yang saya pengen ini, bisa kali di ceritain atau kalo yang udah pernah buat review nya kasih tau saya link nya aja:D

Komentar

Postingan Populer